logo pengadilan pacitan

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II

Jl. Yos Sudarso No. 02 Pacitan 63512 | Telp/Fax: 0357-881075, 881062, Faximile : 0357-886254 | Email: pnpacitan@gmail.com

Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI KE – 73 Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Pacitan

Pacitan – Humas. Ketua Pengadilan Negeri Pacitan, YOGI ARSONO, S.H., K.N.,M.H. Minggu (19/8) pagi tepat pada pukul 07.00 WIB menjadi Pembina Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah agung Republik Indonesia ke-73 dengan mengusung tema “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi” dihalaman depan Kantor PN Pacitan. Upacara tersebut diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural, seluruh pegawai dan Honorer pada lingkungan PN dan PA Pacitan serta Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Pacitan.
Prosesi upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Pembina Upacara kemudian laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara di lanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera.

Pacitan – Humas Hari Jum’at, tanggal 17 Agustus 2018, Pengadilan Negeri Pacitan melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-73. Upacara ini diikuti peserta dengan khidmat yang terdiri dari Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Pacitan dengan mengadakan pakaian olahraga. Dalam kesempatan tersebut dibacakan Amanat Ketua Mahkamah Agung denga tema “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”.

Setelah upacara dilanjutkan Foto bersama PN dan PA Pacitan serta senam maumere dan senam sehat oleh instruktur senam. Setalah senam dilanjutkan pembagian hadiah lomba HUT RI dan MA kepada para pemenang dilanjutkan syukuran tumpengan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) MAhkamaha Agung Republik Indonesia ke-73.

 

Hits: 56

Selamat datang di website resmi PENGADILAN NEGERI PACITAN Merupakan Zona Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme