berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II

Jalan Yos Sudarso Nomor 02 Pacitan. Telp (0357)881075-881062. Fax (0357)886254. Email pnpacitan@gmail.com

Penerimaan Pegawai

Penerimaan Tenaga Honorer untuk DIPA tahun anggaran 2019

Pacitan – Humas. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Pacitan Kelas II Nomor : W14-U23/ 903 /KP.002/11/2018 tanggal 27 Nopember 2018 Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II akan melaksanakan Penerimaan Tenaga Honorer 1 (satu) orang untuk DIPA tahun anggaran 2019 dengan kriteria dan persyaratan seperti tersebut di atas. Diutamakan pelamar yang menguasai beberapa keahlian komputer / IT (teknologi Informasi) dengan melampirkan sertifikat/ijasah komputer (IT).

Adapun Tahap-tahap proses penerimaan tenaga honorer sebagai berikut :
1. Penerimaan Berkas Lamaran mulai Tanggal 03 Desember s/d 7 Desember 2018 dan menerima tanda bukti pendaftaran sebagai nomor peserta pendaftaran Honorer.
2. Pengumuman hasil seleksi administrasi dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018.
3. Seleksi/tes Komputer dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Desember 2018.
4. seleksi/tes wawancara dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Desember 2018.
5. Pelamar yang diterima akan dihubungi langsung 17 Desember 2018 dan keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Honorer DIPA Tahun 2019 PN Pacitan Kelas II tidak dapat diganggu gugat.

Semua yang berhubungan dengan Hasil Tahap-tahap proses seleksi Penerimaan Pegawai Honorer ini diinformasikan lewat Website PN Pacitan (Pengumuman).
Berkas Lamaran yang diterima sebelum dan sesudah tanggal yang ditetapkan dan tidak menerima tanda bukti pendaftaran tidak dapat di proses oleh tim seleksi penerimaaan honorer.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Honorer Pramubakti DIPA 2019 Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Penerimaan Honorer Pramubakti DIPA 2019 Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II

Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Penerimaan Honorer Pramubakti DIPA 2019 Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II






Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) atau Case Tracking System (CTS) adalah Aplikasi berbasis web yang diperuntukan bagi Pengadilan Negeri Pacitan dalam Administrasi dan penelusuran (tracking) terhadap data perkara yang dapat di akses oleh semua para pencari keadilan.

Lebih lanjut

e-Raterang Surat Keterangan Online

Surat Keterangan Elektronik adalah produk terbaru dari DIRJEN Badan Peradilan Umum, dan berlaku di semua Pengadilan Negeri / Tingkat Pertama di seluruh Indonesia. ERATERANG adalah layanan Permohonan Surat keterangan secara Elektronik yang dapat diakses oleh pemohon dimanapun ia berada (selama ada akses internet via HP maupun Komputer/PC).

Lebih lanjut

Jadwal Sidang

Jadwal sidang Sebagai perwujudan dan pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik dan mendukung pelayanan, Pengadilan Negeri Pacitan menyediakan Jadwal Sidang yang dapat diakses baik secara Online maupun Offline. Jadwal Sidang ini bisa diakses dimanapun oleh pihak-pihak yang berperkara secara realtime.

Lebih lanjut

Siwas / Pengaduan

adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia. SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung. Identitas Anda sebagai pelapor akan dijamin kerahasiannya.

Lebih lanjut

Audio Book

Audio Book merupakan salah satu inovasi Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II dalam usaha untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat penyandang disabilitas tunanetra maupun kaum rentan buta huruf. Saat ini pengadilan negeri Pacitan telah menyediakan 3 (tiga) layanan informasi berupa Audio Book, yaitu:
1. Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Pacitan Kelas.
2. Panduan Pendaftaran Akun dan Perkara Melalui E-Court Pengadilan Negeri Pacitan.
3. Persyaratan Perkara Perdata.
Klik tombol Audio Book dibawah

Buka Audio Book PTSP
Buka Audio Book Perdata
Buka Audio Book Panduan E-court