Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pacitan Kelas II

Jln. Yos Sudarso No.02 Pacitan, Telepon: (0357) 881075-881062 Faximille: (0357) 886254

email : pnpacitan@gmail.com , delegasi : perdata.pnpacitan@gmail.com

Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pacitan kelas II

Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pacitan kelas II

Humas – Memasuki hari pertama kerja setelah liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah , bertempat di depan kantor Pengadilan Negeri Pacitan, seluruh Hakim,Pegawai serta Honorer Pengadilan Negeri Pacitan melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pacitan, Bapak Yogi Arsono,S.H.,K.N., M.H.

Dalam pelaksanaan apel pagi ketua menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta apel bahwa dalam bekerja harus saling bekerjasama, mendukung, dan menjaga satu sama lain, tidak bekerja sendiri-sendiri, juga mejalankan pekerjaan sesuai dengan SOP yang ada serta menjadikan Pengadilan Negeri Pacitan yang dibanggakan demikian disampaikan ketua dalam pelaksanaan apel pagi, Senin, 10 Juni 2019.

Selanjutnya setelah apel selesai kemudian pada pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Ruang sidang utama Pengadilan Negeri Pacitan kelas II. Acara tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ananda Farendra Ridho Kuncoro setelah itu kata sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pacitan. dalam sambutannya Bapak Yogi Arsono,S.H.,K.N., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta menyampaikan pentingnya ukhuwah islamiyah;

Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pacitan dilanjutkan Tausyiah oleh Ustadz H. Supriyono, S.Pd  yang membahas tentang yang pada intinya setelah sebulan puasa penuh melatih kesabaran setelah idul fitri 1440H ini maka kesabaran perlu ditingkatkan lagi serta pentingnya rukun islam.

Setelah Tausyiah disampaikan maka ustadz mengakhirinya dengan do’a serta dilanjutkan saling bersalaman untuk bermaaf-maafan.